Rabu, 11 November 2009

BADthursday :(

sebeeeeeeeeeeeelllllllll ! aaaarrrgghh !
copycat, aku gga suka orang" copycat, seakan" mereka gga bisa ngeekspresiin gaya mereka sendiri, uuuurrgh, ntah apaa yang mereka pikirin, smpe.sampe mreka gga bisa nyiptain gayanya sendiri.dan aku ngepost ini gara" anak" nyebelin itu + MUNAFIK ! aku berharap gga 1 sekolah sama mereka, tapi apaa yg terjadi ? bahkan aku 1 skolah ma mereka, Tuhan, kenapaa harus terjadi sama aku ? knapa harus aku yang ketemu anak" ituu ? aku gga mau.BANGET ! tapi takdir berkata lain, LAIN bangett


huhhuhuhuhuhuhuhuuhuhuuuu :(
udaah gitu, ntar kita pada ulangan kurikulum, sementara aku ajaa blom belajar, arrrghh, bntar lagi juga ujian semester lagi :( belum blajarr jugga, Tuhan, bantuin aku supaya kagak maless :PP hahahahahhahaha --okee, masih mau ngepost banyak banget buat hari inii, tentang kegundahan yang ada ddi dalem hati
tapi waktu berkata lain, pelajaran komputer pun berakhir :P okee, bye smua, ntar aku lanjut ngepost di rumaahh (sweet home) :))

P.S : melissa (ichaa pergii ke jakarta, dan aku sedihh, karena tadi aku sempet brantem am dia, miss you, sisthaa :(( take care !!)

XOXO - emuahhh

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda